Neutron Yogyakarta

Tim PSIM Jogja Di-Launching 27 Agustus

Tim PSIM Jogja Di-Launching 27 Agustus
SIAP BERKOMPETISI: Direktur Utama PSIM Jogja Liana Tasno saat berbincang dengan para wartawan, di Ndalem Poenokawan, Senin (21/8/23).RIZKY WAHYU/RADAR JOGJA

RADAR MAGELANG – PSIM Jogja semakin siap menyongsong Liga 2 2023-2024. Tim berjuluk Laskar Mataram itu akan melakukan launching tim sekaligus jersey pada Minggu (27/8) mendatang di Stadion Mandala Krida.

Direktur utama PSIM Jogja Liana Tasno menyatakan, peluncuran tim Laskar Mataram juga akan dibarengi dengan uji coba mejajal tim selevel, yakni Persekat Tegal. Pada Liga 2 mendatang, Persekat di grup berbeda dengan PSIM Jogja.”Dalam launching itu kami juga ingin mengetes kesiapan panitia pelaksanan dan juga launching jersey,’’ ujarnya kepada para wartawan, di Ndalem Poenokawan, Senin (21/8/23).

Perempuan pehobi sepeda itu juga mengatakan. pada musim ini panpel PSIM Jogja akan menerapkan sistem pembelian tiket secara online. Itu dilakukan untuk memastikan tidak adanya suporter tim tamu yang hadir. Ini juga sesuai dengan peraturan dan untuk memodernisasi pertandingan. “Kami juga akan mencoba untuk pembelian tiket dengan satu KTP untuk mendapatkan dua tiket. Kami ingin bergerak secara modern. Tapi kami tetap akan mengomunikasikannya kepada para suporter,” jelasnya.

Baca Juga: PSIM Jogja Bersiap Hadapi Barisan Para Mantan

Untuk penjualan tiket, kemungkinan menjual tiket di Stadion Mandala Krida hanya sekitar 10 ribu tiket di setiap laga kandang.. Sebab itu dilihat dari kapasitasnya hanya mencukupi sekitar 80 persen saja. Ini dilakukan dengan pertimbangan keamanan. Menurutnya, terakhir dihitung dari asasment hanya sekitar 17.200 tiket. Tapi dalam pertitungan kami hanya bisa menjual 10 ribu tiket saja. Yang mana hitungan itu didapat dari 80 persen dari total 15 ribu tiketnya. “Sebab ada minus dari stadion di bagian dan atas tribun yang tidak bisa digunakan,” tandas Liana. (ayu/din)

Lainnya