Neutron Yogyakarta

Kas Hartadi Harapkan Permainan Jadi Agresif

Kas Hartadi Harapkan Permainan Jadi Agresif
PERKOKOH SERANGAN: Latihan PSIM di Lapangan Kenari kemarin (24/8). Kehadiran pemain baru diharapkan permainan menjadi lebih agresif. (Elang Kharisma Dewangga/Radar Jogja)

RADAR MAGELANG – PSIM Jogja baru saja memperkenalkan Indra Setiawan dan Vengko Armedya untuk menjadi pelengkap tim di sisi lini tengah. Indra adalah pemain fenomenal di kancah sepak bola Indonesia setelah berhasil menciptakan 29 gol sepanjang Liga 2018 berjalan. Menariknya, 14 goal di antaranya tercipta dari eksekusi penalti dan itu menjadi rekornya karena tidak pernah gagal. Sedangkan Vengko Armedya adalah pemain muda jebolan Akademi Persebaya Surabaya yang mempunyai bakat cemerlang.

Pelatih Kepala PSIM Jogja Kas Hartadi mengungkapkan, kedua pemain nantinya akan dibutuhkan untuk posisi winger di skuad tim Laskar Mataram. “Di winger kan kami kemarin baru sedikit. Kami memang butuh winger yang cepat-cepat,” ujarnya saat ditemui Radar Jogja di Lapangan Kenari, kemarin (24/8).

Baca Juga: Tampilkan Dolalak Gaya Logungan, Kontingen Purworejo Juara Penyaji Terbaik Parade Perbatasan di Kulon Progo

Kas Hartadi mengatakan kedua pemain ini nanti agar bisa memperkokoh serangan dan pertahanan PSIM. “Kami ingin kedua pemain ini bisa membantu lini serang dan bertahan tim. Dan yang saya pakai adalah pemain yang bisa menyerang dan bertahan,” katanya.
Menurutnya, Indra Setiawan dan Vengko Armedya adalah pemain yang berpengalaman dan mempunyai kondisi fisik bagus. Serta bisa seperti kemauannya yaitu bermain secara agresif atau bisa menyerang dan bertahan.
Ia juga berharap adanya kedua pemain itu bisa mengikuti strategi kemauannya. “Harapan saya mereka bisa mengikuti strategi yang saya mau. Harus bisa menyerang dan bertahan. Pokoknya harus bisa bermain secara agresif,” jelasnya.
Tak hanya itu, PSIM Jogja juga dikabarkan telah meresmikan Alexander Rakic sebagai pemain baru. Yang mana harapannya juga para pemain baru ini bisa saling bahu-mambahu dengan para pemain PSIM.
“Alexander Rakic sudah resmi bergabung, tapi ini belum ikut latihan. Dan seperti yang kita tahu, Rakic adalah pemain top skor dan pemain berpengalaman di Liga 1 juga,” tandasnya. (ayu/laz)

Lainnya