Neutron Yogyakarta

Hokky Caraka Siap Bersaing

Hokky Caraka Siap Bersaing
MASIH MUDA: Pemain PSS Sleman Hokky Caraka (hijau) berduel dengan pemain Bhayangkara FC Reza Kusuma dalam pertandingan Liga 1, di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Guntur Aga Tirtana/Radar Jogja

RADAR MAGELANG – Penyerang muda PSS Sleman Hokky Caraka kembali mengisi skuad tim nasional Garuda Muda U-23 yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U2-3. Babak kualifikasi Qatar yang akan digelar pada 4-12 September 2023 mendatang di Stadion Manahan, Solo. Timnas U-23 akan menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) dan Turkmenistan.

Pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong (STY) telahmengumumkan 27 nama yang dipanggil untuk mengisi pemusatan latihan. Salah satu nama itu adalah Hokky Caraka.Melihat komposisi pemain yang dipanggi STY, penyerang kelahiran Gunungkidul itu optimistis Indonesia bisa lolos dan melaju ke Piala Asia U-23 di Qatar. “Apalagi besok Indonesia bermain di kandang dengan dukungan suporter Indonesia yang luar biasa. Semoga kami bisa mewujudkannya,” ujarnya, Rabu (30/8).

Baca Juga: PSS Sleman versus Persebaya, Hujan Kartu Kuning di Laga tanpa Gol  

Meskipun harus melalui pemusatan latihan, Hokky mengaku sangat bersyukur dan siap akan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia. Hokky juga siap akan bermain percaya diri serta berjanji mencetak goal untuk tim Garuda Muda. Dia tidak ambil pusing dan minder mengenai persaingan para pemain di sektor penyerang tim Indonesia.”Kita semua tahu bagaimana kualitas mereka ketika bermain di liga. Tapi itu tidak membuat saya minder. Saya tetap akan percaya diri untuk bisa bersaing,” ungkapnya.

Menurut Hokky siapapun pemain yang akan dipasang dan bermain adalah pilihan yang terbaik dari sang pelatih. Ia hanya akan tetap fokus untuk membawa nama Indonesia lolos ke Piala Asia U-23 mendatang. (ayu/din) 

Lainnya

Exit mobile version