Neutron Yogyakarta

Kas Hartadi Tak Mau Malu Lagi

Kas Hartadi Tak Mau Malu Lagi

RADAR MAGELANG – PSIM Jogja kembali akan melakoni laga kandang Minggu (17/9). Tim berjuluk Laskar Mataram itu akan menjamu PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida. PSIM Jogja tentu tak mau dipermalukan lagi di hadapan pendukung setianya, setelah takluk 2-3 dari tamunya FC Bekasi City pada laga perdana Senin (11/9) lalu.

Pelatih Kepala PSIM Jogja Kas Hartadi mengaku akan mengevaluasi timnya. Tak hanya lini tengah dan belakang saja yang harus dievaluasi, dia juga akan mengevaluasi seluruh lini.”Seluruhnya kami evaluasi. Baik dari kiper, belakang, dan tengah. Pokoknya semuanya,” tegasnya.

Kekalahan di laga perdananya saat kontra Bekasi City, menurut Kas Hartadi hal itu terjadi lantaran anak asuhnya hilang konsentrasi di menit-menit akhir laga. Dua gol dari Ezechiel Ndouasel pada menit-menit akhir mampu membalikkan keadaan sehingga mengubah skor menjadi 2-3 untuk kemenangan tim tamu. “Kemenangan PSIM Jogja yang seharusnya sudah di depan mata, malah sirna dan buyar seketika karena hilangnya konsentrasi para pemainnya di menit 88 dan 90+3,’’ tambahnya.

Skuad PSIM Jogja sendiri sudah melakukan latihan untuk pemulihan fisik para pemain. Kemudian dilanjutkan dengan materi latihan taktik untuk menghadapi PSKC Cimahi.”Kami akan lihat perkembangannya seperti apa untuk melawan Cimahi mendatang,” ucap Kas. (ayu/din)

Lainnya