Neutron Yogyakarta

Wahyudi Hamisi Antusias Hadapi Mantan

Wahyudi Hamisi Antusias Hadapi Mantan

RADAR MAGELANG – Laga berat akan dilakoni PSS Sleman di pekan 12 BRI Liga 1 2023-2024, Minggu (17/9/23). Tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan bertandang ke Stadion Sigiri Samarinda, kandang tim yang saat ini berada di papan atas Borneo FC.

Meskipun berlaga di kandang lawan, gelandang jangkar PSS Sleman Wahyudi Hamisi optimistis PSS Sleman akan membawa pulang poin. Hamisi sendiri mengaku, menghadapi Borneo FC akan menjadi suatu hal yang baru. Maklum, klub berjuluk Pesut Etam itu sudah lama identik dengan dirinya. Ya, Wahyudi Hamisi sebelumnya adalah pilar utama Borneo FC sebelum berlabuh ke PSS Sleman. “Target kami mengambil poin di laga tandang. Pra musim lalu kami sudah menghadapi mereka. Namun karena ini kompetisi, kami harus meraih poin di Samarinda,’’ tegasnya.

Baca Juga: PSS Sleman Tertahan di Peringkat Tujuh

Menurut Hamisi, Pesut Etam adalah tim yang kuat dan kompak. Borneo FC adalah lawan yang tangguh dan berat bagi PSS Sleman. Namun, bukan tidak mungkin meraih poin di Stadion Segiri.”Kami tetap harus berjuang sekuat tenaga untuk membawa pulang poin,’’tegas pemain bernomor punggu 33 ini.

Hamisi juga membeberkan pemain dari Borneo FC yang layak mendapat perhatian khusus adalah Stefano Lilipaly. Sebab pemain tersebut kemampuan tendangan yang akurat, dribble bola bagus dan satu lagi, feeling golnya juga sangat bagus.

Usai melalui latihan fisik selama beberapa hari, para penggawa PSS Sleman kembali melakukan latihan taktikal. Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengakui tidak ada masalah di timnya usai jeda kompetisi. Termasuk masalah fisik pemain.(ayu/din)

Lainnya