Neutron Yogyakarta

Marian Mihail Tetap Latih PSS Sleman

Marian Mihail Tetap Latih PSS Sleman

RADAR MAGELANG – Marian Mihail akan tetap menjadi pelatih kepala PSS Sleman. Berdasarkan  rapat yang digelar jajaran direktur, komisaris, dan direksi PT Putra Sleman Sembada, diputuskan posisi pelatih tetap diberikan kepada Mihail.

Keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan utama bahwa PSS masih on the track di kompetisi BRI Liga 1 2023/24. PSS dinilai masih berada di jalur yang tepat dengan menempati posisi ke-13 klasemen dengan raihan 18 poin dari empat kali menang, enam kali seri, dan tiga kali kalah. Itu hanya terpaut tiga angka dengan yang berada di posisi empat.” Artinya, secara tim PSS masih berjuang untuk berada di papan atas klasemen,” ungkap Presiden Direktur PSS Sleman Gusti Randa.

Dengan keputusan itu, dalam laga selanjutnya menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang dihelat Sabtu (30/9), skuad berjuluk Super Elang Jawa ini bakal tetap didampingi oleh juru taktik asal Rumania itu.

Sebelumnya, Mihail mengonfirmasi melalui orang yang dia percaya telah mengirimkan surat kepada pihak Managemen PSS terkait keputusan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih PSS Sleman.

Salah satu alasannya dia menyebut datang ke Indonesia bukan untuk hidup di Indonesia. Dia memiliki cucu. Dan sebagai seorang kakek, dia ingin melihatnya tumbuh. “Karena ketika saya masih menjadi pemain, anak saya tumbuh tanpa saya dan saya mungkin tidak seperti teman-teman yang lain yang ingin tinggal,” ujarnya.(din)

Lainnya

Exit mobile version