Neutron Yogyakarta

Ingin Berikan Hadiah Spesial ke Para Fans

Ingin Berikan Hadiah Spesial ke Para Fans

RADAR MAGELANG – PSS Sleman akan melakoni laga tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, melawan tuan rumah Arema FC hari ini (30/9). Ini adalah pekan ke-14 lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 tahun 2023/2024.

Pelatih Kepala PSS Sleman Marian Mihail mengatakan, sejauh ini tim asuhnya sudah menghadapi tim-tim bagus dan kuat. Seperti PSM Makassar, Borneo FC, dan Persebaya Surabaya. Kali ini Laskar Sembada juga akan menghadapi tim-tim yang sedang berjuang di klasemen bawah Liga 1.

“Sebetulnya Arema tidak cocok di posisi tersebut. Menurut saya, Arema adalah tim bagus yang memiliki pelatih yang bagus,” ujarnya Jumat (29/9)

Baca Juga: Dua Gol Penalti Gustavo Buyarkan PSS Meraih Poin dari Arema

Mihail juga menyampaikam rasa terima kasihnya kepada Bali United. Sebab, dalam laga kali ini stadion dari Bali United mengingatkannya ke stadion di Eropa.
Ia mengaku akan berjuang di laga kontra Arema FC ini. Mengingat kemarin para fans PSS Sleman sudah datang ke latihan untuk mendukung tim kesayangannya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menantang. Tapi kami harus menang, karena kemenangan itu adalah sesuatu yang sangat spesial buat fans,” tegasnya.
Kapten tim PSS Sleman Kim Jefry Kurniawan juga menjelaskan, secara persiapan PSS memiliki persiapan yang cukup lancar.  Walaupun di pertandingan sebelumnya anak-anak Sleman menjalani pertandingan yang cukup ketat melawan Madura United.

Setelah itu tim sudah mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan untuk menghadapi laga ke depan. “Kami sudah memperbaiki kesalahan kami di latihan. Jadi sekarang kami sudah siap untuk menghadapi Arema,” katanya.

Baca Juga: PSS Sleman Pasang Target Kalahkan Arema untuk Para Fans

Dia mengakui laga ini cukup spesial bagi fans PSS Sleman. “Seperti yang Coach Mihail bilang, laga ini cukup spesial bagi fans PSS Sleman dan kami sudah tahu itu. Sehingga kami sudah bertekad untuk ambil tiga poin di laga ini,” jelas Kim.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente mengaku laga kali ini adalah proses awal untuk konsolidasi langkah timnya. Sehingga para pemain paham soal perjalanan proses ini. Dari laga ini bisa dilihat di level mana Arema FC berada.

“Saya rasa semua pemain sudah paham ke arah mana yang akan kami tuju. Dan di laga ini kami juga akan melawan tim yang bagus juga. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik. Sebab, ini adalah pertandingan yang penting juga. Mengingat kami butuh poin untuk keluar dari posisi sekarang,” tandasnya (ayu/laz)

Lainnya