Neutron Yogyakarta

Tanpa Pilar Utama, Laskar Sembada Tetap Percaya Diri

Tanpa Pilar Utama, Laskar Sembada Tetap Percaya Diri
GUNTUR AGA TIRTANA/RADAR JOGJA

RADAR MAGELANG – PSS Sleman melawat ke kandang Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, malam ini. Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman tetap percaya diri dan bisa meraih poin meskipun tanpa sejumlah pilar utama. PSS berambisi kembali meraih kemenangan sebagai momentum kebangkitan.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail meminta maaf untuk para PSS Fans lantaran kekalahannya dengan Arema FC di pekan ke-14 beberapa waktu yang lalu. Pelatih asal Rumania itu berharap pada laga kontra Dewa United kali ini para pemain agar bisa memberikan performa yang berbeda dan lebih baik lagi. “Saya berharap dipertandingan ini bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya dalam sesi press conference, Kamis (5/10).

Pada pekan ke-15 lanjutan kompetisi BRI Liga 1-2023/2024 ini, Mihail memastikan akan melakukan rotasi. Thales Lira karena akumulasi kartu. Sedangkan, Hokky Caraka dan Jonathan Bustos dibekap cedera. Walaupun tanpa Thales Lira, Hokky Caraka, Jonathan Bustos, Ifan Nand, dan Nur Diansyah, PSS masih memiliki pemain pengganti yang cukup baik. Dia berharap di pertandingan kali ini para pemain pengganti bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Head to Head PSS Sleman v Dewa United : Statistik Imbang, Laskar Sembada Berpeluang Curi Poin

Lini depan tim berjuluk Super Elang Jawa ini kembali akan diisi Yevhen Bokhasvilli yang sejauh ini performanya belum maksimal. Absennya Hokky Caraka, ujung tombak PSS kembali akan menjadi milik pemain Ukraina itu. Apakah Yevhen bisa memberikan jawaban dengan membuka keran golnya, kita tunggu pembuktiannya.

Bek PSS Sleman Jihad Ayoub mengaku pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Sebab, Dewa United ini adalah tim yang sangat baik yang memiliki pelatih yang baik dan pemain-pemain yang kualitasnya merata di semua lini. “Tapi kami juga pemain-pemain yang baik juga dan akan mencuri poin untuk pertandingan kali ini,” katanya.

Dalam laga ini Jihad Ayoub akan bertemu dengan rekan satu negaranya di Timnas Lebanon yaitu Majed Osman. Ayoub berharap akan bertanding secara menyenangkan dengan Majed Osman.”Dia adalah teman saya. Tapi saya berharap di pertandingan ini dia akan kalah,” tegasnya.

Baca Juga: Lawan Dewa United, Mihail Tak Ingin PSS Start Buruk Lagi

Pelatih kepala Dewa United Jan Olde Riekerink juga mengaku telah belajar dari pertandingan sebelumnya. Sehingga sekarang tim yang berjuluk The Deity Warriors Deluxe Unicorn itu sudah siap untuk menghadapi Laskar Sembada. Bermain di kandang sendiri, dia berharap poin maksimal bisa diraih Egy Maulana Fikri dan kawan-kawan.

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat 13 dengan koleksi 18 poin. Sedangkan Dewa United di posisi 11 dengan raihan poin sama.(ayu/din)

Lainnya

Exit mobile version