Neutron Yogyakarta

Bali United Harus Tumbang di Tangan Tuan Rumah Central Coast Mariners

Bali United Harus Tumbang di Tangan Tuan Rumah Central Coast Mariners
SEMANGAT: Eber Bessa mencoba melewati hadangan dari pemain bertahan Central Coast Mariners (IG Bali United)

RADAR MAGELANG – Bali United harus mengakui kekalahan dengan skor 6-3 atas tuan rumah Central Coast Mariners pada pertandingan ketiga AFC Cup Grup G, Kamis (26/10) sore di Central Coast Stadium.

Dengan kekalahan ini, Bali United harus tertahan di posisi tiga klasemen Grup G dengan raihan 4 poin dari satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Pada babak pertama, Bali United berhasil mengejutkan tuan rumah Central Coast Mariners pada menit ke-17 setelah kiper Central Coast melakukan bunuh diri ke gawang sendiri. Serdadu Tridatu unggul 1-0.

Baca Juga: Bertemu Dengan Tim Pelatih, Offisial, Dan Para Pemain Persija, Jakmania Pertanyakan Performa Tim Yang Merosot

Keunggulan Bali United tidak berlangsung lama, Jacob Farrell berhasil menyamakan kedudukan setelah menjebol jala gawang yang dijaga Adilson Maringa. Kedudukan Kembali berimbang 1-1.

Marco Tulio berhasil membawa tuan rumah Central Coast Mariners unggul 2-1 setelah mencetak gol pada menit ke-34 melalui tendangan pinalti.

Central Coast Mariners Kembali mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-37, lagi-lagi Marco Tulio yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang Bali United dan membuat skor berubah menjadi 3-1.

Baca Juga: Ditahan Imbang Jateng, Sepak Bola Putri DIY Tatap Laga Kedua demi Lolos PON XXI

Hingga babak pertama usai keunggulan tuan rumah Central Coast Mariners 3-1 atas Bali United bertahan.

Dibabak kedua, Bali United berhasil memperkecil selisih angka melalui Privat Mbarga pada menit ke-47. Skor berubah menjadi 3-2.

Selang tiga menit, Central Coast Mariners berhasil merubah keunggulan menjadi 4-2 setelah C.Theoharous menjebol jala gawang Adilson Maringa.

Baca Juga: Main dengan Tenang dan Gembira, KONI DIY Lepas 20 Atlet Taekwondoin Berlaga di Babak Kualifikasi PON XXI

Central Coast Mariners Kembali menambah keunggulan pada menit ke-54 setelah pemain bertahan Bali United, Kadek Arel secara tidak sengaja melakukan gol bunuh diri dan merubah skor menjadi 5-2.

Jacob Farrell berhasil mencetak gol keduanya dan membawa Central Coast Mariners unggul 6-2 pada menit ke-67.

Bali United berhasil membalas satu gol melalui Jefferson pada menit ke-83 dan membuat skor berubah menjadi 6-3. Hingga pertandingan berakhir skor 6-3 untuk keunggulan tuan rumah Central Coast Mariners atas Serdadu Tridatu tidak berubah.

Baca Juga: Erick Thohir Mengapresiasi Penyelenggaraan Asiana Cup 2023

Dengan kekalahan ini, Bali United tertahan di posisi 3 klasemen AFC Cup Grup G dengan koleksi 4 poin dari tiga pertandingan, sementara Central Coast Mariners berada di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin. (cr4/amd)

Lainnya

Exit mobile version