Neutron Yogyakarta

Menghadapi Persib di GBLA, Bertrand Crasson Bertekad Mencuri Poin

Menghadapi Persib di GBLA, Bertrand Crasson Bertekad Mencuri Poin
FOKUS: Bertrand Crasson sangat fokus dalam latihan di Lapangan Pakembinangun

RADAR MAGELANG – Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson berharap dalam laga penutup putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 menghadapi tuan rumah Persib Bandung dapat mencuri poin. Dia ingin dalam lawatan ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide yang nyata.

“Tentu saja bakal ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut,” ungkap Bertrand Crasson.

Bertrand Crasson menambahkan pertandingan menghadapi Persib membuatnya berpikir keras. Dia juga tidak menampik bahwa Maung Bandung merupakan tim yang kuat.

Baca Juga: Alami Hasil Minor di Putaran Pertama, Ambano Janurianto: Pukulan Telak bagi Persija!

“Persiapan Menghadapi Persib harus dilakukan dengan baik. Berkaitan dengan hal tersebut, kami pun harus melakukan kalkulasi teknis, yaitu bakal ada perombakan dari komposisi pemain,” imbuh Bertrand Crasson.

Pelatih yang pernah membela Napoli itu menjelaskan sudah melihat beberapa pertandingan dari Persib. Dia menilai Persib merupakan tim yang luar biasa, dimana permainan Maung Bandung ditunjang dengan kekuatan fisik para pemainnya dan bermain dengan pola menyerang.

“Persib Bandung benar-benar tim yang kuat dengan pemain andalannya seperti Marc Klok, Da Silva, dan Madinda. Selain itu, mereka juga diperkuat para pemain local yang bagus,” jelas Bertrand Crasson.

Baca Juga: Menjadi Kapten Untuk PSS Sleman, Suatu Kehormatan Bagi Jihad Ayoub

Pelatih kelahiran Brussel, Belgia itu mengatakan laga antara Persib menghadapi Persita menjadi perhatian khusus untuknya. Secara tegas dia menyatakan para punggawa PSS Sleman tidak boleh berbuat kesalahan apabila ingin meraih poin.

“Pertandingan tersebut mengajarkan kepada PSS jangan sampai berbuat kesalahan seperti Persita. Karena, kita berangkat ke Bandung dengan harapan yang bagus, percaya diri serta tanpa ada keraguan dalam tim ini,” Tegas Bertrand Crasson.

Baca Juga: Marcelo Rospide Ingin Meraih Kemenangan Dalam Pertandingan Terakhir Putaran Pertama

Pertandingan PSS Sleman menghadapi Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10) mendatang. (cr4/amd)

Lainnya