Neutron Yogyakarta

PPSM Magelang Antusias Sambut Liga 3

PPSM Magelang Antusias Sambut Liga 3
SERIUS: Para pemain PPSM Magelang mulai menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto demi persiapan menyambut Liga 3.Naila Nihayah/Radar Jogja

RADAR MAGELANG – PPSM Magelang semakin serius menatap Liga 3 Jateng 2023 yang akan diputar mulai November mendatang. Tim asuhan Eko Riyadi ini berada di Grup F bersama Sragen United dan Persip Pekalongan.

Eko Riyadi menuturkan, persaingan di gru ini akan ketat. Terlebih lagi Persip Pekalongan merupakan satu tim unggulan yang musim lalu berhasil juara Liga 3 Jateng. Nah, memanfaatkan waktu persiapan yang relatif singkat, Macan Tidar, julukan PPSM Magelang menggeber latihan intensif dengan jadwal yang padat. Eko meminta pemain fokus dalam menjalani setiap proses yang ada. “Baik dari segi mental, pola permainan, penguatan fisik, hingga chemistry,’’ pesannya.

Baca Juga: Fokus Piala Soeratin, PS Ebod Jaya Tak Ikut Liga 3

Meski mengusung komposisi pemain yang mayoritas baru, dia optimistis, chemistry antarpemain dapat terus meningkat. Jika komunikasi dan chemistry terjalin dengan baik, di lapangan akan lebih cair. Ditambah komunikasi di dalam mess.

Nenurutnya, persaingan di grup F ini masih fifty fifty. Dia meminta kepada anak asuhnya untuk tetap happy dalam menjalani setiap prosesnya dan bisa menikmati setiap pertandingan.”Kami ingin menghadapi kompetisi Liga 3 Jateng musim ini dengan motivasi dan antusiasme yang besar,” tegasnya. (aya/din)

Lainnya