Neutron Yogyakarta

Demi Mencari Pengganti Tonali, Arab Saudi Berikan Bantuan Kepada Newcastle

Demi Mencari Pengganti Tonali, Arab Saudi Berikan Bantuan Kepada Newcastle
Ruben Neves berpotensi menjadi pengganti yang cocok untuk Tonali (sumber foto Instagram @rubendsneves)

RADAR MAGELANG – Newcastle United mendapatkan masalah setelah Tonali diberikan hukuman 10 bulan tidak boleh bermain sepakbola.

Dengan kekurangan amunisi dan kehilangan pemain pentingnya membuat Newcastle kebingungan mencari sosok pengganti Tonali.

Newcastle yang dimiliki oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman langsung bergerak mencari pengganti Tonali.

Dilansir dari TalkSport, sosok pengganti Tonali ialah gelandang Al-Hilal. Ruben Navas nama yang santer akan menggantikan peran Tonali untuk 10 bulan kedepan.

Baca Juga: El Clasico Duel Memperebutkan Penguasa Spanyol

Gelandang Portugal itu baru saja pergi ke Arab Saudi pada musim panas lalu dengan harga 55 juta euro.

“Newcastle sedang mempertimbangkan peminjaman mantan gelandang Wolves, Rúben Neves, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Sandro Tonali yang diskors,” dikutip dari talkSPORT.

Ruben Neves memang bukan kali pertama bermain di EPL. Ia telah memperkuat Wolves selama 6 musim dan ketika ia meninggalkan Wolves ia menangis sejadi-jadinya ketika laga perpisahan.

Baca Juga: Alasan Selebgram Asal Semarang Bunuh lalu Buang Bayinya di Bandara Ngurah Rai

Dengan Dana Investasi Publik Saudi sebagai pemilik The Magpies julukan Newcastle United, kedatangan Rúben Neves pada bursa transfer musim dingin berikutnya akan menjadi operasi yang menguntungkan bagi Newcastle.

Sejak pindah ke Arab Saudi, Neves telah mencatatkan 13 penampilan dan mencetak satu gol dalam kurun waktu tersebut. Al-Hilal pun sementara sukses memuncaki peringkat pertama liga Arab Saudi musim 2023/2024 dengan perolehan 29 poin.
(MUHAMMAD HAFIDZ FAUZAN)

Lainnya

Exit mobile version