Neutron Yogyakarta

Persib Bandung v PSS Sleman, Ke Bandung dengan Percaya Diri Tinggi

Persib Bandung v PSS Sleman, Ke Bandung dengan Percaya Diri Tinggi

RADAR MAGELANG – PSS Sleman berusaha melanjutkan melanjutkan pekerjaan baik mereka saat dijamu Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung malam ini. Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson mengatakan raihan poin menjadi target yang harus diraih.

Crasson mengatakan, minggu lalu timnya sudah bekerja dengan baik, berpenampilan dengan baik, dan bekerja dengan keras. Namun hasilnya belum sesuai dengan hal tersebut. “Tapi saya tahu kami layak untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya, Jumat (27/10).

Crasson sadar Persib Bandung adalah tim yang besar dan memiliki sejarah. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini sudah menjadi tim yang favorit. Namun, PSS Sleman datang ke Bandung dengan tekad mendapatkan kemenangan. “Dan kami akan berusaha untuk hal tersebut,” katanya.

Baca Juga: Menghadapi Borneo FC U18 di Samarinda Merupakan Ujian Yang Baru bagi PSS Sleman U18

Dalam beberapa kali laga antara kedua tim, Persib selalu difavoritkan. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang para penggawa Persib juga dalam kondisi yang baik juga. Crasson kami tetap menghormati Persib. Dan pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. “Namun kami juga akan memberikan kesulitan terhadap mereka,” katanya.
Crasson menginginkan para pemainnya agar tetap fokus di laga kali ini. Sebab pertandingan kali ini menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Laskar Sembada.

Penyerang PSS Sleman Esteban Vizcarra juga mengaku Persib adalah tim yang kuat dan tim yang cukup bagus. Serta para penggawa tim Super Elja juga tahu kalau Persib juga mempunyai pemain yang bagus juga. “Tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan poin,” tegasnya.

Vizcarra juga mengaku walaupun di laga kali ini dihadiri banyak suporter dari Persib dan tampa diperkuat oleh pemain belakannganya Nick Van der Velden, Persib masih mempunyai banyak pemain untuk menggantikan Nick.”Pasti laga ini akan sulit. Karena suporter di sini juga sangat luar biasa. Dan susah bermain di sini. Namun kami tetap akan berusaha maksimal apapun hasilnya,” ucapnya.

Baca Juga: Menatap Laga Penutup Fase Grup A, PSS Sleman U13 Targetkan kemenangan

Pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak juga mengaku laga menjamu PSS Sleman ini menjadi laga yang sangat penting baginya. Sebab tim Maung Bandung akan bermain di kandang sendiri.”Kami ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan kemarin,” katanya.

Menurut Bojan, PSS Sleman adalah tim yang mempunyai pemain yang sangat bagus di setiap posisinya. Selain itujuga memiliki pemain yang memiliki pengalaman. Serta sekarang mereka juga sedang ditangani oleh pelatih yang baru.”Yang jelas kami juga akan bermain dengan fokus untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Penyerang Persib Bandung David da Silva mengaku di laga kali ini para pemain Persib Bandung sudah siap seratus persen untuk menghadapi PSS Sleman. Semua penggawa Persib Bandung akan fokus ke pertandingan. Menurut David da Silva, Laskar Sembada memiliki transisi cepat ketika melakukan penyerangan. Dan mereka juga memiliki striker yang cepat.Tapi Persib sudah mempersiapkan itu semua. “Jadi kami akan mempersiapkan kemenangan selanjutnya untuk Persib Bandung,” tandasnya. (ayu/din)

Lainnya

Exit mobile version