Neutron Yogyakarta

Persija Datang Dengan Motivasi Berlipat Ganda Ke Semarang

Persija Datang Dengan Motivasi Berlipat Ganda Ke Semarang
pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

RADAR MAGELANG – Persija Jakarta bakal menghadapi PSIS Semarang dalam pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (29/10) kickoff pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan skuad asuhannya datang ke Semarang dengan motivasi yang meluap-luap setelah melakukan pertemuan dengan para supporter Jakmania.

Baca Juga: Hati-Hati Degradasi, PSS Harus Berpuasa Kemenangan Panjang usai Ditekuk Persib

“Kami sudah bicara banyak dengan Jakmania dan kami sangat terbuka. Setelah kedatangan mereka (Jakmania) motivasi seluruh pemain menjadi bertambah,” ungkap Thomas doll.

Thomas Doll menambahkan persiapan Persija dalam menyongsong pertandingan ini hanya dengan latihan seperti biasanya dan sedikit lebih fokus dalam shooting.

Baca Juga: Hattrick Lilipaly Berhasil Bawa Borneo FC Perkokoh Posisi Puncak Klasemen

“Persiapan kali ini lebih difokuskan dalam latihan penyelesaian akhir, sisanya latihan seperti biasa,” imbuh Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu tidak menampik pertandingan menghadapi PSIS bakal sulit, terlebih lagi Laskar Mahesa Jenar memiliki record yang baik di laga kandang. Namun Thomas Doll tetap optimistis Persija bakal mampu mencuri poin.

Baca Juga: PSIM Jogja Incar Dua Pemain: Center Back dan Striker

“Tentu saja akan menjadi tantangan yang berat untuk merebut poin dari PSIS , tetapi kita akan berusaha karena kita membutuhkan poin. Kita semua tahu mereka (PSIS) sedang dalam kondisi yang bagus,” jelas Thomas Doll. (cr4/amd)

Lainnya