Neutron Yogyakarta

Beda Nasib Duo Milan, Inter Jungkalkan Atalanta, AC Milan Tumbang dari Udinese

Beda Nasib Duo Milan, Inter Jungkalkan Atalanta, AC Milan Tumbang dari Udinese
Selebrasi Lautaro Martinez setelah mencetak gol kedua bagi Inter (IG Inter)

RADAR MAGELANG – Inter berhasil meraih kemenangan dalam pekan ke-11 Serie A kala bertandang ke markas Atalanta di Gewiss Stadium dengan skor 2-1 , Minggu (05/11) dini hari.

Gol kemenangan Inter tercipta melalui tendangan pinalti yang dieksekusi oleh Hakan Calhagnolu dan satu gol Lautaro Martinez. Sementara satu gol balasan dari Atalanta dicetak oleh Gianluca Scamacca.

Bermain dikandang sendiri Atalanta berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Baca Juga: Elkan Baggot Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Ipswich Town Kala Ditahan Imbang Oleh Birmingham City

Namun, Inter berhasil mencetak gol terlebih dahulu dari tendangan pinalti yang berhasil dieksekusi oleh Hakan Calhagnolu pada menit ke-40. Pinalti terjadi karena kiper Atalanta yang keluar dari sarangnya langsung melanggar pemain inter, Matteo Darmian.

Di menit akhir babak pertama Inter melepaskan tendangan ke gawang Atalanta, namun kiper Juan Muso berhasil menghalau bola yang datang.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan Inter 1-0 atas Atalanta bertahan.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Ashley Young Selamatkan Brighton Dari Kekalahan, Sheffield Kalahkan Wolves

Lautaro Martinez berhasil menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-57 setelah tendangan melengkungnya dari sisi kanan pertahanan Atalanta tidak dapat diantisipasi oleh Juan Muso.

Atalanta berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Gianluca Scamacca setelah menerima umpan matang dari Ademola Lookman di sisi kanan.

Atalanta hampir saja menyamakan kedudukan, namun penampilan kiper Inter, Yann Sommer sangat mengesankan dan menggagalkan serangan yang datang.

Baca Juga: Doku Ciptakan Satu Gol Empat Assist Kala Manchester City Bantai Bournemouth, Brentford Bungkam West ham 3-2

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan tercipta, pertandingan ini menjadi kemenangan bagi Inter dengan skor 2-1 atas Atalanta.

Tambahan tiga poin ini, Inter semakin kokoh dipuncak klasemen Serie A dengan koleksi 28 poin, sementara Atalanta tertahan di posisi ke lima dengan koleksi 19 poin.

Dipertandingan lain, AC Milan harus menelan kekalahan di San Siro kala menjamu Udinese dengan skor 0-1.

Baca Juga: Menghadapi Skuad Asuhan filippo Inzaghi, Napoli Sukses Raih Kemenangan


Satu gol Udinese tercipta melalui titik putih yang dieksekui oleh Roberto Pereyra menyusul pelanggaran yang dilakukan Yacine Adli terhadap Festy Ebosele. (uta/amd)

Lainnya

Exit mobile version