Neutron Yogyakarta

Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja v Bekasi City

Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja v Bekasi City
ATTACKING: Pelatih kepala PSIM Jogja Kas Hartadi diprediksi memakai formasi menyerang saat dijamu Bekasi City. (Rizky Wahyu/Radar Jogja)

RADAR MAGELANG – Para pecinta sepak bola Liga 2 pasti akan menyoroti laga hari Senin (6/11) mendatang. Sebab, kedua tim unggulan di Grup B Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan berlaga untuk menjadi tim yang patut menduduki pemuncak klasemen.

PSIM Jogja akan menjalani laga perdana di putaran kedua kompetisi Liga 2 ini melawan Bekasi City.

Skuad tim Laskar Mataram akan bertandang untuk menjajal tim Kuda Hitam di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Baca Juga: Lawan Bekasi City di Karawang tanpa Ari Maring, PSIM Jogja Usung Misi Revans

PSIM Jogja sekarang sedang menduduki peringkat dua klasemen. Hanya kalah head to head saja dengan sang pemuncak klasemen Bekasi City FC.

Memang dalam pertemuan pertama di putaran pertama kompetisi Liga 2 lalu, PSIM Jogja harus menerima kekalahan dari tim Kuda Hitam dengan skor 2-3 di Stadion Mandala Krida.

Memasuki putaran kedua kali ini, Laskar Mataram akan kembali dihadapkan dengan Bekasi City FC.

Baca Juga: Laga Pembuktian, PSIM Jogja Optimistis Menang dari Bekasi City

Pelatih kepala PSIM Jogja Kas Hartadi tampaknya akan menggunakan strategi menyerang dengan menggunakan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Bekasi City FC kali ini.

Namun di sisi lain, pelatih kepala Bekasi City Widyantoro juga diprediksi akan menggunakan strategi formasi 3-4-3. Formasi tersebut diperkirakan digunakan oleh Widyantoro untuk menghadang laju serangan dari lini tengah PSIM Jogja. (ayu)

Baca Juga: Melawat ke Bekasi, PSIM Jogja Langsung Sertakan Dua Pemain Asing

Berikut prediksi susunan pemain PSIM v Bekasi FC.

PSIM Jogja
Formasi 4-3-3

Khairul Fikri, Ilham Syafri, Kim Bong-jin, Purwaka Yudhi, Dias Angga; Hariono, Bryan Cesar, Arya Gerryan; Yudha Alkanza, I Nyoman Sukarja, Indra Setiawan.

Pelatih: Kas Hartadi

Bekasi City FC

Formasi 3-4-3 :

Pelatih: Widyantoro

Harlan Suardi, M. Fayrushi, Obet Choiri, Yudi Khoerudin; Adittia Gigis, Alwi Fadilah, Hambali Tholib, Rafsli Asrul; Saldi, Soni Setiawan, Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Widyantoro

Lainnya

Exit mobile version