Neutron Yogyakarta

Red Spark Naik Ke Posisi Tiga Klasemen Setelah Kalahkan AI Peppers

Red Spark Naik Ke Posisi Tiga Klasemen Setelah Kalahkan AI Peppers
Tim AI Peppers dan Red Sparks foto bersama usai pertandingan (IG red_sparks)

RADAR MAGELANG – Tim Megawati Hangestri Pertiwi, Daejeon Jung KwanJang Red Spark kembali meraih kemenangan ketika menghadapi AI Peppers dalam pertandingan kelima Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League 2023/24, Minggu (05/11) siang.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Red Spark dengan skor 3-0, 25-27, 17-25, 16-25.

Pertandingan digelar di Gymnasium Yeomju, markas dari AI Peppers.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain PSIM Jogja v Bekasi City

Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat Red Spark dalam enam laga di V-League dan menempatkan Red Spark di posisi tiga klasemen dengan koleksi 11 poin.

Pertandingan berjalan alot pada gim pertama, namun skuad Megawati dan kolega berhasil menyelesaikan gim pertama dengan apik dengan skor akhir 25-27.

Pada gim kedua, Red Spark berhasil mendominasi dengan smash-smash mematikan dari Megawati dan blok yang matang dari Park Eunjin dan menutup gim kedua dengan skor 17-25.

Baca Juga: Terus Berlatih dan Bekerja Lebih Keras, Bertrand Crasson Kecewa Dengan Hasil Buruk Yang Dialami PSS Sleman

Pada gim ketiga, Red Spark berhasil unggul dengan poin 15-8 dan permainan dari Red Spark yang baik berlanjut hingga meraih kemenangan dengan skor akhir 25-16.

Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat dalam enam pertandingan Red Spark dan menempati posisi ketiga klasemen Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League. (uta/amd)

Lainnya