Neutron Yogyakarta

Satu Gol Antony Gordon Bawa Newcastle Tumbangkan Arsenal

Satu Gol Antony Gordon Bawa Newcastle Tumbangkan Arsenal
Selebrasi Anthony Gordon ketika menjebol gawang Arsenal (IG nufc)

RADAR MAGELANG – Newcastle United berhasil meraih kemenangan pada pekan ke-11 Liga Inggris dengan skor 1-0 di St James’ Park, Minggu (05/11) dini hari.

Gol kemenangan Newcastle United dicetak oleh Anyhony Gordon dibabak kedua.

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi di awal pertandingan. Beberapa duel terjadi antara Newcastle dan Arsenal.

Baca Juga: Inter Jungkalkan Atalanta, AC Milan Tumbang Dari Udinese

Joelinton harus mendapatkan sedikit perawatan ketika pertandingan berjalan kurang dari 10 menit setelah berduel udara dengan William Saliba.

Puncak nya terjadi pada menit ke-37 ketika Kal Havertz melanggar Sean Longstaf. Dimana Kal Havertz diberikan kartu kuning. Namun oara pemain Newcastle melakukan protes berlebih. Dan Anthony Gordon, Sean Longstaf , dan Fanian Schar diberikan kartu kuning juga.

Hingga babak pertama berakhir, keunggula satu angka bagi Newcastle United atas Arsenal bertahan.

Baca Juga: Elkan Baggot Tidak Masuk Dalam Daftar Pemain Ipswich Town Kala Ditahan Imbang Oleh Birmingham City

Newcastle United berhasil mencetak gol pada menit ke-64 melalui Anthony Gordon yang mampu memanfaatkan umpan dari Joelinton.

Arsenak mencoba menyamakan kedudukan, namun serangan yang dirangkai Bukayo Saka dan kolega masih menemuu jalan buntu hingga pertandingan berakhir.

Tambahan tiga poin membawa Newcastle United menempati posisi ke enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin, sementara Arsenal berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 24 poin. (uta/amd)

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Ashley Young Selamatkan Brighton Dari Kekalahan, Sheffield Kalahkan Wolves

Lainnya

Exit mobile version