Neutron Yogyakarta

Puncaki Klasemen, Pieter Huistra Berharap Pemainnya Tetap Fokus Dan Konsisten

Puncaki Klasemen, Pieter Huistra Berharap Pemainnya Tetap Fokus Dan Konsisten
Pieter Huistra

RADAR MAGELANG – Borneo FC berhasil menjadi juara paruh musim BRI Liga 1 2023/24. Selanjutnya dalam pertandingan pertama putaran kedua, Pesut Etam berhasil memperkokoh posisinya setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 di Stadion Segiri Samarinda.

Kini Borneo FC telah meraih 38 poin dengan raihan 11 kemenangan, lima kali imbang, dan dua kekalahan.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengungkapkan rasa senangnya karena tim asuhannya berhasil menempati puncak klasemen, namun dengan berada di posisi teratas terdapat tantangan tersendiri bagi Pesut Etam.

Baca Juga: Aji Santoso Akui Hadirnya Pemain Baru di Kubu Persikabo Sangat Terlihat Perubahannya

“Kita harus bisa menjaga konsistensi dalam setiap pertandingan. Kami tak bisa berbicara banyak karena ini masih separuh jalan. Tetapi kesuksesan bagi saya adalah tim bekerja di jalan yang positif, tim berkembang dan tim selalu melangkah kedepan,” ungkap Pieter Huistra.

Pelatih asal Belanda itu mengingatkan kepada para punggawa Borneo FC untuk tidak terlalu cepat puas karena kompetisi masih panjang.

“Kami masih memiliki jalan yang panjang. Musim ini merupakan musim yang panjang. Sangat panjang jika dibandingkan musim sebelumnya,” imbuh Pieter Huistra.

Baca Juga: Usung Misi Revans, PSIM Jogja Andalkan Pemain Lokal, Mainkan Lima Starter Anyar

Pertandingan selanjutnya Borneo FC bakal menghadapi Bali United pada Sabtu (12/11) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (uta/amd)

Lainnya

Exit mobile version