Neutron Yogyakarta

Hattrick Anderson Talisca pastikan Al Nassr Raih Tiga Poin di Kandang Al-Duhail SC

Hattrick Anderson Talisca pastikan Al Nassr Raih Tiga Poin di Kandang Al-Duhail SC
JOGET: Anderson Talisca berjoget setelah menciptakan hattrick ke gawang Al-Duhail SC (IG alnassr)

RADAR MAGELANG – Al Nassr berhasil mengalahkan Al-Duhail SC dalam pertandingan ke empat Grup E AFC Champions League dengan skor 3-2 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Rabu (08/11) dini hari.

Gol kemenangan Al Nassr berhasil diborong oleh Anderson Talisca yang mencatatkan hattrick, sementara dua gol dari Al-Duhail SC diborong oleh Philippe Coutinho.

Al-Duhail berhasil unggul cepat setelah pertandingan berjalan delapan menit melalui Philippe Coutinho yang berhasil memanfaatkan umpan dari Michael Olunga. Al-Duhail unggul 1-0 atas Al Nassr.

Baca Juga: Jordi Amat Tampil Fulltime Kala Johor Darul Ta’zim Habisi Ulsan Hyundai

Al Nassr berhasil membalas ketertinggalan pada menit ke-27 melalui Anderson Talisca yang sukses menjebol gawang yang dijaga Salah Zakaria dan membuat keadaan berubah menjadi 1-1. Abdulrahman Ghareeb berhasil menyumbangkan assist dalam gol itu.

Anderson Talisca kembali mencetak gol dan membawa Al Nassr unggul 2-1 pada menit ke-37 setelah mendapatkan umpan dari Sadio Mane.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan Al Nassr 2-1 atas Al-Duhail SC bertahan.

Baca Juga: Takluk Dari Al Quwa Al Jawiya, Al Ittihad Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Pada menit ke-65 Anderson mencetak gol ketiganya bagi Al Nassr setelah mendapatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb. Al Nassr unggul 3-1 atas tuan rumah Al-Duhail SC.

Al-Duhail mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke-80. Philippe Coutinho yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dan memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Di masa injury time babak kedua, Al-Duhail harus kehilangan satu pemainnya, Khaled Muhammed karena mendapatkan kartu merah. Namun keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan oleh Al Nassr untuk menambah keunggulan karena waktu yang minim.

Baca Juga: Menghadapi 10 Pemain Mumbai City, Al Hilal berhasil Meraih Kemenangan

Hingga pertandingan usai, keunggulan Al Nassr 3-2 atas Al-Duhail bertahan.

Kemenangan ini mengukuhkan Al Nassr di puncak klasemen Grup E AFC Champions League dengan koleksi 12 poin, sementara Al-Duhail berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan. (uta/amd)

Lainnya