Neutron Yogyakarta

Kedalaman Skuad Jadi PR PSIM Jogja Akan Menambah Pemain Baru

Kedalaman Skuad Jadi PR PSIM Jogja Akan Menambah Pemain Baru

RADAR MAGELANG – Kekalahan PSIM Jogja 1-3 dari Bekasi City menyadarkan manajemen dan tim pelatih. Kedalaman skuad masih jadi pekerjaan rumah. Karena absenya sejumlah pilar belum bisa digantikan para pemain pelapis.

Saat melawan Bekasi City, tujuh pemain pilar PSIM absen. Ditambah dua pemain asing yang izinya belum selesai. Dampaknya Kas Hartadi harus memainkan pemain pelapis. Bahkan Apriyanti, Jajang Sukmara dan kiper Taopik Hidayat baru mendapat menit bermain kemarin. Secara permainan PSIM pun kalah.

Manajer PSIM Jogja Dyaradzi Aufa Taruna membeberkan, dalam waktu dekat ini skuad tim Laskar Mataram akan kembali mendatangkan pemain baru. “Ada beberapa penambahan pemain. Kalau nama dan posisi belum bisa saya buka. Ditunggu saja,” ujar figur yang akrab disapa Razzi saat dihubungi Radar Jogja (8/11).

Baca Juga: Manajemen PSIM Jogja Akan Menambah Pemain Baru

Razzi menyebut pemanbahan pemain ini dilakukan karena. ingin menambah kedalaman skuad di tim PSIM Jogja. “Salah satunya adalah pemain U-21,” tegasnya.

Razzi menjelaskan penambahan pemain baru ini juga dilakukan belajar dari kekalahan 1-3 di laga kontra FC Bekasi City. Saat itu banyak pemain yang mendapat akumulasi kartu dan banyak pemain yang cedera. “Kami ingin menambah kedalaman skuad kan soalnya ini juga transfer window juga masih buka,” jelas Razzi.

Sebagai manajer tim, Razzi juga menyebut para pemain baru ini nanti sudah akan bisa ikut bermain di laga selanjutnya. Saat melawan PSKC Cimahi, Senin (13/11) mendatang. “Harapan saya pokoknya besok minggu depan para pemain baru itu. Termasuk pemain asing. Sudah ikut main,” tandasnya. (ayu/pra)

Lainnya