Neutron Yogyakarta

Kas Hartadi Siap Mainkan Dua Pemain Asing Anyar, PSIM Jogja, Siap Menantang PSKC Cimahi

Kas Hartadi Siap Mainkan Dua Pemain Asing Anyar, PSIM Jogja, Siap Menantang PSKC Cimahi

RADAR MAGELANG – Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi menyebut semua pemainnya dalam kondisi siap untuk bertanding melawan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/10). Pelatih asal Solo itu bahkan mengisyaratkan akan memainkan dua pemain asing baru Augusto Neto dan Kim Bong-jin.”Kondisi pemain sudah siap semua. Termasuk dua pemain asing,’’ ujarnya, kemarin (11/11).

Kas Hartadi menilai kedua pemain asing baru itu, Augusto Neto dan Kim Bong-jin memiliki performa yang bagus. Sehingga kemungkinan di laga kontra Laskar Sangkuriang mendatang mereka juga bisa ikut berlaga bersama Hariono dkk.

Ya, benar saja, yang pasti penampilan kedua pemain asing itu sangat dinanti oleh para pandemen PSIM Jogja. Sebab mereka belum pernah bermain di Indonesia. Sehingga hal tersebut mengundang rasa penasaran dari suluruh masyarakat Kota Jogja dan para suporter Laskar Mataram. Baik Brajamusti maupun The Maidet.

Baca Juga: Setelah Duo Pemain Asing, PSIM Bakal Tambah Pemain U-21

Kas Hartadi juga mengatakan, selain kedua pemain asing itu, pemain yang sebelumnya tidak bisa tampil saat melawan FC Bekasi City, seperti Ariyanto Maring, Hendra Wijaya dan Yudha Alkanza sudah siap kembali untuk diturunkan.

Ari Maring dan Hendra sudah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Yudha juga sudah pulih dari cedera.Namun, di sektor penjaga Kas belum bisa memutuskan untuk adanya rotasi atau tidak. Sebab, dalam waktu dekat ini, Kas Hartadi masih akan melihat kondisi kiper yang tersisa untuk laga mendatang.”Kami lihat kondisi Wahyu Tri Nugroho dan Taopik. Karena Fikri masih cedera,’’jelasnya.

Baca Juga: Asa Andalkan Augusto dan Kim, PSIM Jogja Siap Menantang PSKC Cimahi

Kas Hartadi tetap optimistis timnya bisa meraih poin di laga kontra PSKC Cimahi ini. Karena kemenangan di laga melawan Laskar Sangkuriang itu nantinya akan menjadi poin penting bagi PSIM Jogja ke depan. Sebab hal tersebut demi menjaga asa agar bisa lolos ke fase selanjutnya.
PSIM Jogja masih tertahan di peringkat dua dengan mengantongi 13 poin dari tujuh laga yang dilakoni. Sementara di bawahnya ada Malut United yang kian membayangi dengan 12 poin. Dan di peringkat keempat ada Nusantara United FC dengan 10 poin. (ayu/din).

Lainnya

Exit mobile version