Neutron Yogyakarta

Mendeak, PSS Butuh Penyerang Haus Gol

Mendeak, PSS Butuh Penyerang Haus Gol

RADAR MAGELANG – Hasil imbang dengan 1-1 saat melakoni laga kontra Persis Solo beberapa waktu lalu semakin menambah daftar panjang krisis kemenangan yang hadir di tubuh PSS Sleman. Sejak kemenangan terakhir kontra Persita Tangerang, Jumat (18/8) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang silam, Laskar Sembada terhitung sudah sepuluh kali belum kembali mendapatkan kemenangan disetiap laganya.

Menanggapi kondisi tersebut membuat Pelatih kepala PSS Sleman Bertrand Crasson angkat bicara. Menurutnya dari beberapa laga terahir Laskar Sembada. Baginya secara permainan tim Super Elja sebenarnya dalam kondisi yang membaik. Namun sangat lemah ketika mencetak gol.”Jelas sekali kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir. Kami membutuhkan sosok juru gedor yang memiliki naluri mencetak gol,” ujarnya (13/11).

Baca Juga: Masih Lemah Dalam Urusan Cetak Gol, PSS Butuh Juru Gedor yang Punya Naluri Gol di Kotak Penalti

Jeda waktu selama dua minggu di libur kompetisi karena FIFA Matchday saat ini, menurut Crasson bisa dimanfaatkannya untuk melakukan penambahan pemain di bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. “Kehadiran pemain baru akan sangat membantu tim,” tandasnya. (ayu/din).

Lainnya

Exit mobile version