Neutron Yogyakarta

Risto Vidakovic Langsung Pimpin Latihan, Tak Ingin Kecewakan Para Fans PSS Sleman

Risto Vidakovic Langsung Pimpin Latihan, Tak Ingin Kecewakan Para Fans PSS Sleman
PERDANA: Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic saat memimpin latihan perdananya dengan para penggawa PSS Sleman di Lapangan Pakembinangun, Sleman, (17/11). RIZKY WAHYU/RADAR JOGJA

RADAR MAGELANG – Pelatih kepala baru PSS Sleman Risto Vidakovic langsung memimpin latihan para penggawa Super Elja di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (17/11). Pada latihan perdananya ini, Risto terlihat semangat dan keras dalam memimpin latihan.

Di sana juga terlihat Presiden Direktur PSS Sleman Gusti Randa. Mantan pelatih kepala Bertrand Crasson tidak terlihat.
Sebelumnya, Manajemen PSS Sleman resmi menunjuk Risto Vidakovic menggantikan Bertrand Crassom menjadi pelatih kepala untuk mengarungi putaran kedua Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Risto sendiri datang Kamis lalu (16/11).

Dalam latihan perdananya itu, Risto mengaku ingin bisa memimpin tim dengan baik dan memberikan energi positif pada tim Super Elang Jawa. Sebab, ia tidak ingin mengecewakan seluruh elemen yang ada di PSS Sleman.

Baca Juga: Langsung Terjun Latihan Perdana, Risto Vidakovic: Ingin Bisa Memimpin PSS Sleman dengan Baik dan Berikan Energi Positif

“Saya merasa masih sangat baik. Sekarang tim, semuanya dalam kondisi baik-baik saja,” ujarnya saat ditemui Radar Jogja.
Risto sendiri bukan wajah baru di sepak bola Asia Tenggara. Ia pernah melatih di beberapa klub di Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Pelatih berdarah Serbia namun berpaspor Spanyol ini juga pernah bermain di Real Betis pada tahun 1994 hingga 2000.

Saat melihat para penggawa PSS pada latihan perdananya itu, Risto menyebut anak asuhnya sekarang dalam kondisi yang sangat santai dan tenang. Sebab, di akhir pekan mereka tidak memiliki pertandingan.

“Tekanan dalam sebuah pertandingan itu berbeda-beda. Namun para pemain saat ini dalam kondisi santai. Karena para pemain sekarang tahu bahwa mereka tidak memiliki pertandingan di akhir pekan ini. Jadi semuanya lebih santai  hingga minggu depan,” ungkapnya. (ayu/laz) 

Lainnya

Exit mobile version