Neutron Yogyakarta

Datangkan Empat Untuk Gantikan Dua, Target Manchester United Bursa Transfer Januari

Datangkan Empat Untuk Gantikan Dua, Target Manchester United Bursa Transfer Januari
Erik Ten Hag tunjuk Van Der Gaag mengawal skuad Setan Merah hadapi Eveton (credit: Getty/Thesun)

RADAR MAGELANG – Manchester United terus berusaha memperkuat skuad. Empat pemain dibidik untuk didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

MU tercatat mendapatkan lima kemenangan dalam enam pertandingan di Liga Inggris pada pekan lalu dengan kemenangan 3-0 atas Everton di Goodison Park.

Dari sisi peringkat, mereka telah naik ke peringkat enam klasemen. Hanya terpaut enam poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Namun, kekhawatiran tetap ada ketika bermain di Old Trafford usai lima kekalahan dari 13 pertandingan pembuka di liga.

Baca Juga: Osimhen Jadi Buruan Utama Chelsea, Diyakini Pecahkan Rekor Transfer Klub

Pasukan Erik Ten Hag juga terancam bakal tersingkir di fase grup Liga Champions setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Menurut The Guardian, Ten Hag kini sedang mengincar gelandang bertahan, bek tengah sisi kanan, pengguna nomor delapan, dan striker pada bursa transfer Januari.

Diketahui bahwa sang gelandang baru Setan Merah, Sofyan Amrabat dan Mason Mount dapat digantikan di lini tengan usai ketidak konsistennya selama beberapa bulan pertama di Manchester United.

Sofyan Amrabat kesulitan tampil konsisten sejak tiba dengan status pinjaman dari Fiorentina. Sedangkan Mason Mount mengawali awal yang telat karena mengalami masalah dalam performa dan kebugaran.

Mount juga belum mencetak satu gol maupun assist pun untuk Setan Merah.

Baca Juga: Semoga Saling Menguntungkan, Dewa United Pinjamkan Pemain Jebolan Timnas Indonesia U-19 ke Persita

Beberapa nama dikaitkan menjelang dibukanya jendela transfer pada bulan Januari. Salah satunya adalah mantan rekan satu tim Mound di Chelsea. Yakni, Timo Werner yang mungkin bakal kembali ke Inggris.

Werner secara tampil mengejutkan kala berseragam RB Leipzig.

Selain Werner, ada bek tengah Nice dan timnas Prancis. Jean-Clair Todibo.

Baca Juga: Jelang Partai Final Piala Dunia U-17, Stadion Manahan Diperbanyak Tumbuhan dalam Pot

Todibo diperdebatkan sebagai target Manchester United. Namun, Tottenham dan Liverpool juga tengah memantau pemain bertahan asal Prancis tersebut.

Ada juga pemain tengah Benfica, Antonio Silva dan gelandang Monaco Youssouf Fofana. Dua pemain itu dilaporkan tengah dalam pengawasan Ten Hag. (uta/amd)

Lainnya