Neutron Yogyakarta

Osimhen Jadi Buruan Utama Chelsea, Diyakini Pecahkan Rekor Transfer Klub

Osimhen Jadi Buruan Utama Chelsea, Diyakini Pecahkan Rekor Transfer Klub
Victor Osimhen terpilih menjadi pemain terbaik, pada Liga Champions, saat Napoli kalahkan Braga 2-1. (Dok Napoli)

RADAR MAGELANG – Chelsea telah menetapkan target utama dalam bursa transfer yag akan dibuka pada Januari mendatang. Bintang Napoli Victor Osimhen bakal diupayakan untuk diboyong ke Stamford Bridge. Jika pindah, The Blues diyakini memecahkan rekor transfer mereka di Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea sangat membutuhkan seorang striker untuk menjadi ujung tombak utama di lini depan. Skuad asuhan Mauro Pochettino tengah merosot ke peringkat 10 klasemen sementara.

Baca Juga: Ribuan Alat Peraga Kampanye Langgar Aturan, Satpol PP Bantul Siap Tertibkan
Menurut The Telegraph, Chelsea telah menempatkan Victor Osimhen di urutan teratas dalam daftar transfer utama mereka. Dan sang pemain mungkin sangat ingin pindah ke Stamford Bridge.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu memiliki klasusul pelepasan yang tidak murah. Harganya diatas 100 juga poundsterling.

Dengan harga yang selangit, itu berarti Chelsea harus memecahkan rekor transfer Liga Inggris untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pemilik Chelsea, Todd Boehl telah mengeluarkan dana sebesar 107 juta poundsterling untuk mendatangkan Enzo Fernandez pada bulan Januari lalu.

Selanjutnya, Boehl mengeluarkan 115 juta poundsterling di musim panas untuk merekrut Moises Caicedo.

Baca Juga: Jelang Musim Hujan, Target Tanam Lahan Padi di Gunungkidul 48 Hektare

Chelsea memiliki penghubung dalam usaha mereka mendatangkan Victor Osimhen, yakni Kaidou Koulibaly yang dapat membantu mantan klubnya tersebut.

Bintang Al-Hilal Kalidou Koulibaly menghabiskan dua tahun bersama pemain asal Nigeria tersebut di Napoli. Dia juga masih memiliki hubungan erat dengan Osimhen dan Chelsea.

Victor Osimhen telah mencetak enam gol dalam 11 penampilannya pada musim ini. Sebelumnya Osimhen membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun dengan 31 gol dalam 39 penampilan di musim lalu.

Baca Juga: Semoga Saling Menguntungkan, Dewa United Pinjamkan Pemain Jebolan Timnas Indonesia U-19 ke Persita

Tetapi, Osimhen tengah berselisih dengan Napoli musim ini setelah beberapa video yang di posting di akun TikTok resmi klub yang dianggap mengolok-olok.

Perwakilan Victor Osimhen tersebut mengancam bakal mengambil tindakan hukum setelah video-video yang kini telah dihapus itu tampak mengolok-olok dirinya. (uta/amd)

Lainnya

Exit mobile version