Neutron Yogyakarta

Lawan JIF, Persiba Target Poin Penuh

Lawan JIF, Persiba Target Poin Penuh
MANTAP: Pemain Persiba Bantul selebrasi usai mencetak gol di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Minggu (26/11). (Dok Persiba Bantul)

RADAR MAGELANG – Persiba Bantul akan melakoni laga melawan Jogja Istimewa Football (JIF) pada pekan ketiga lanjutan Kompetisi Liga 3 DIJ, pada hari Sabtu (2/11) di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul.

Pelatih kepala Persiba Bantul Endro Bawono mengatakan, secara persiapan para pemainya sudah siap untuk melakoni laga ini. Sebab tim yang berjuluk Laskar Sultan Agung ini tetap akan menargetkan tren positifnya di Liga 3 kali ini.

“Alhamdulillah kami semua sudah dalam kondisi siap untuk pertandingan besok sore,” ujarnya kepada Radar Jogja (1/11).
Endro mengaku di laga kontra Jogja Istimewa Football kali ini ada beberapa anak asuhnya yang tidak bisa ikut bermain. Lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Namun Endro tetap optimistis untuk bisa meraih tiga poin.

“Kami sudah siapkan pemain penggantinya. Semoga pertandingan besok sore berjalan dengan lancar, menarik dan kita diberikan kemenangan,” katanya.
Laskar Sultan Agung sendiri sudah berhasil mengantongi enam poin dari dua laganya.

Baca Juga: Persiba Bantul Lirik Talaohu Abdul Musafri

Sebelumnya, Persiba berhasil mengalahkan dua lawannya di Grup B Kompetisi Liga 3, Duta Pro dan FC UNY.
Walaupun demikian, sebagai pelatih kepala Endro tetap meminta kepada para anak asuhnya agar jangan sampai meremehkan lawannya.

“Kami sudah coba analisis dua kali pertandingan JIF waktu vs Raga Putra Menoreh dan Vs JK Tamanan. Ada beberapa catatan kelebihan serta kekurangan lawan. Sehingga itu bisa kami gunakan untuk pertandingan besok sore,” jelasnya.

Baca Juga: Polres Bantul Gelar Jumat Berkah dan Minggu Kasih

Terlebih, Endro juga menyebut akan menargetkan poin penuh di laga kontra Jogja Istimewa Football kali ini.
Sebab menurutnya, jika Laskar Sultan Agung bisa menang. Maka hal tersebut bisa memudahkannya untuk melangkah di pertandingan selanjutnya. “Target kami ambil tiga poin. Agar memudahkan di pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (ayu/bah)

Lainnya

Exit mobile version