Neutron Yogyakarta

Persiapan Minim, Persik Targetkan Kemenangan Kontra Dewa United

Persiapan Minim, Persik Targetkan Kemenangan Kontra Dewa United
Irfan Bachdim resmi berseragan Laskar Macan Putih (foto: persikfc.co)

RADAR MAGELANG – Marcelo Rospide menyebut Persik Kediri memiliki waktu persiapan yang minim saat menjamu Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-21.

Tim yang berjuluk Macan Putih itu targetkan kemenangan kala menjamu Dewa United di Stadion Brawijaya,Sabtu (2/12) sore, untuk melanjutkan tren positif.

Dalam dua pertandingan yang dilakoni sebelumnya, Persik berhasil meraih kemenangan kala menghadapi Arema dan Madura United.

Baca Juga: Alasan Persib Bandung Mendatangkan Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame

Jika dalam pertandingan kontra Dewa United berhasil meraih kemenangan, maka Persik dapat mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

“Kami hanya memiliki beberapa hari saja jelang pertandingan kontra Dewa United. Jadi, iami fokuskan recovery pemain. Kami juga waspadsi kekuatan Dewa United. Ungkap Marcelo Rospide.

Pelatih asal Brasil itu menargetkan untuk merangsak ke papan atas klasemen. Pasalnya, jika berhasil meraih kemenangan atas Dewa United, Persik berpeluang naik ke posisi 5 besar.

“Untuk sekarang expektasi kami tentu saja menang di laga kandang. Itu target kami. Karena dengan cara ini kami bisa menerobos ke papan atas klasemen,” imbuh Marcelo Rospide.

Baca Juga: Sejumlah Pemain Absen, Persiba Tetap Targetkan Poin Penuh Atas Jogja Istimewa Football

Marcelo Rospide menilai beberapa penggawa anyar Persik seperti Ze Valente, Irfan Bachdim, dan Nuri Fasya sudah cukup baik usai debut perdana kala meraih kemenangan atas Arema.

“Kami senang dengan situasi ini. Ze merupakan pemain dengan kualitas yang baik. Saya pikir ini bisa meningkatkan kualitas pemain lokas bersama-sama. Tetapi, kami tetap butuh waktu untuk melihat bagaimana kualitas tim,” jelas Marceli Rospide.

Dalam kesempatan yang sama, Gelandang Persik Renan Silva sangat berambisi untun meraih kemenangan di kandang. Dia juga menyebut persiapan tim jelang kontra Dewa United sudah cukup baik.

“Kami merupakan tim kuat, saya berharap bisa meraih kemenangan. Kami saling bekerja sama ketika di lapangan untuk meraih satu tujuan. Kami harap Persik bisa mencapai target,” tegas Renan Silva. (uta/amd)

Lainnya