Neutron Yogyakarta

Dua Pemain Anyar PSIM Langsung Gabung Latihan

Dua Pemain Anyar PSIM Langsung Gabung Latihan
Para pemain PSIM Jogja kembali menjalani latihan di Maguwoharjo Football, Sabtu malam setelah mendapatkan libur panjang.DOK PSIM JOGJA

RADAR MAGELANG – Dua pemain baru yang bergabung di PSIM Jogja, Alfriyanto Nico Saputro dan Muhamad Fadilla Akbar sudah mengikuti latihan bersama para penggawa Laskar Mataram di Maguwoharjo Football Park (MFP), Sabtu (2/12).

Nico adalah pemain muda pinjaman dari Persija Jakarta. Nico ini mengaku antusias bergabung bersama para penggawa tim Laskar Mataram.

“Hari ini istimewa. Saya senang sekali di sini. Kekeluargaannya bagus. Senior, teman-teman, dan para pelatih menyambut saya dengan hangat. Latihan hari ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pemain kelahiran Surakarta itu juga memiliki harapan dengan bergabung bersama PSIM Jogja agar bisa tampil dengan maksimal dan membawa tim Laskar Mataram mencapai targetnya di musim ini.

Baca Juga: PSIM Jogja Pinjam Dua Pemain Muda

“Semoga bisa menampilkan hasil yang bagus dan mencapai target di musim ini,” tegasnya.

Fadilla Akbar juga sangat bersyukur bisa bergabung dengan Laskar Mataram. Menurutnya, PSIM Jogja adalah tim yang sangat luar biasa dan mempunyai basis suporter yang fanatik.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” bebernya.

Pemain yang diboyong dari Rans Nusantara FC ini juga berharap agar kehadirannya di PSIM Jogja bisa menjadi pemain yang membantu untuk naik ke Liga 1. “Semoga saya bisa berkontribusi buat tim PSIM. Insyaallah kita bisa naik ke Liga 1,” tandas Fadilla.(ayu/din)

Lainnya