Neutron Yogyakarta

PSIM Terbantu Jeda Waktu Yang Panjang

PSIM Terbantu Jeda Waktu Yang Panjang

RADAR MAGELANG – PSIM Jogja memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri menjamu Nusantara United di Stadion Mandala Krida, Rabu (13/12) mendatang. Setelah mendapatkan jatah libur, para penggawa Laskar Mataram kini sudah menjalani latihan kembali. “Ya jadi kami memang sedikit terbantu dengan jeda waktu yang panjang ini,” ujar asisten pelatih PSIM Jogja Weliansyah, Rabu (6/12).

Libur itu diberikan usai melakoni laga kontra Malut United di Stadion Mandala Krida, Jogja, Sabtu (25/11) lalu. Skuad tim PSIM Jogja sudah menyelenggarakan latihan perdananya pada Sabtu (2/12) malam lalu di Maguwoharjo Football Park (MFP).

Laga menjamu Nusantara United akan menjadi pertandingan partai kandang terakhir bagi PSIM Jogja di fase grup Liga 2 2023/2024. Laga tersebut juga sangat penting bagi tim Laskar Mataram untuk bisa lolos ke babak 12 besar.

Baca Juga: Ekspektasi Tinggi dari Jajaran Pelatih PSIM jogja untuk Alfriyanto Nico dan Muhammad Fadilla

Di laga kontra tim yang berjuluk Macan Dahan Borneo itu nanti, dua pemain anyar PSIM Jogja juga diprediksi siap untuk diturunkan. Mereka adalah Alfriyanto Nico Saputro dan Muhammad Fadilla Akbar. “Akan kami lihat perkembangannya bagaimana. Secara kualitas keduanya kan sudah pernah main di Liga 1,” tandas Weliansyah. (ayu/din).

Lainnya

Exit mobile version