Neutron Yogyakarta

PSS Sleman Waspadai Kebangkitan The Phoenix

PSS Sleman Waspadai Kebangkitan The Phoenix
TENDANG: Pemain PSS Sleman Bertanding di Stadion Maguwoharjo. (Elang Kharisma Dewangga/Radar Jogja)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman akan memanfaatkan laga kandang di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), saat menjamu RANS Nusantara, Jumat (8/12). Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic meminta skuad berjuluk Super Elang Jawa untuk bekerja keras dan memberikan dalam laga di pekan ke-22 Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 itu.

Kekalahan di kandang PSIS Semarang, Minggu (3/12) menurut Risto harus menjadi pemicu motivasi para pemainnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Dia optimistis skuadnya akan memberikan performa terbaiknya. “Saya sangat senang dengan apa yang pemain tunjukkan di lapangan,” katanya.

Baca Juga: Siap Tampil Beda, RANS FC Sudah Kantongi Rahasia PSS Sleman

Kapten tim PSS Sleman Kim Jeffry Kurniawan juga mengaku semua pemain juga sudah siap untuk bekerja keras di laga mendatang. Sebab kemenangan tentu menjadi target para penggawa Super Elang Jawa. Tim akan berbenah usai kalah dari PSIS dan berlatih lebih keras lagi. “Masih banyak pertandingan menunggu ke depannya,” ungkapnya.

PSS Sleman memiliki catatan yang cukup positif ketika berhadapan dengan Rans Nusantara. Pada pertemuan terakhir, tim Super Elang Jawa ditahan imbang dengan skor 0-0. Lalu, di musim lalu, PSS berhasil mengamankan tiga poin atas RANS Nusantara.

Dalam pertemuan lima laga kedua tim. RANS belum pernah menang melawan tim Laskar Sembada. Maka dari itu, ada peluang yang besar tentunya bagi tim asuhan Super Elja untuk memetik tiga poin di laga besok.

Baca Juga: PSS Lebih Condong Homebase di Stadion Sultan Agung

Pelatih RANS Nusantara FC Eduardo Almeida mengaku sudah mengantongi rahasia dan kekuatan PSS Sleman. Para penggawa The Phoenix ini akan menunjukkan permainan yang berbeda kala menghadapi PSS nanti.

Dan saat ini, para pemain RANS Nusantara FC sendiri sedang melakukan persiapan untuk mengeksplorasi kekuatan Super Elja. Hal ini dilakukan karena menginggat di dua laga sebelumnya, para pemain The Phoenix kesulitan menjebol gawang lawannya.” PSS ada beberapa pemain baru dan kami telah menganalisisnya,” ujarnya.(ayu/din)

Lainnya

Exit mobile version