Neutron Yogyakarta

Persaingan Semakin Ketat, Bojan Hodak: Persib Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi

Persaingan Semakin Ketat, Bojan Hodak: Persib Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Bojan Hodak bertekad lanjutkan tren positif Persib Bandung. (dok LIB)

RADAR MAGELANG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menegaskan skuad asuhannya tidak boleh kehilangan fokus dalam pertandingan dan tidak boleh kehilangan poin lagi.

Persib bakal menjamu Persik Kediri pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12) malam.

Dalam pertandingan pekan sebelumnya, Persib hanya berhasil mendapatkan satu poin atau bermain imbang ketika menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga: Bundesliga: Eintracht Frankfurt Bantai Bayern Munich 5-1

“Ini merupakan pertandingan yang sulit, sama seperti pertandingan lainnya. Setiap tim punya kekuatan yang seimbang, mereka bisa saling mengalahkan dan kami bisa juga kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah,” ungkap Bojan Hodak.

Bojan Hodak menambahkan telah melihat dinamika yang terjadi di papan klasemen BRI Liga 1. Persaingan semakin ketat, terutama sang musuh Persik yang mampu bangkit dan sekarang bertengger di posisi tujuh klasemen.

Bojan menambahkan Persik memiliki sederet pemain yang syarat akan pengalaman di sepak bola Tanah Air seperti Faris Aditama, Rohit Chand, Irfan Bachdim, dan Ze Valente.

Baca Juga: BRI Liga 1: Borneo FC Kandaskan Perlawan PSIS Semarang 2-0, Arema Libas Persis Solo 3-1

“Jadi, kami harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan dan lawan juga berbahaya, mereka memiliki pemain bergalaman. Kami harus harus berhati-hati,” imbuh Bojan Hodak.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, atau markas Persib Bojan Hodak meminta para penggawa fokus.

“Kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” tegas Bojan Hodak.

Baca Juga: Persebaya 1-1 Persija: The Green Force Ditahan Imbang Macan Kemayoran dalam Derby Klasik

Persib harus kehilangan sang gelandang di lini tengah dalam skema permainan Bojan Hodak. Namun, sang pelatih tidak ambil pusing karena masih memiliki deretan pemain yang tidak kalah dalam sisi kualitas.

“Kami masih punya Marc, Ezra, Beckham dan Stefano, mereka harus sedikit bermain bertahan untuk posisinya. Tapi kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” jelas Bojan Hodak. (uta/amd) 

Lainnya

Exit mobile version