Neutron Yogyakarta

PSIM Jogja Langsung Mainkan Pemain Pinjaman dari Persija Jakarta

PSIM Jogja Langsung Mainkan Pemain Pinjaman dari Persija Jakarta
Keterangan Dua Pemain Baru PSIM Jogja, Alfriyanto Nico Saputro dan Muhamad Fadilla Akbar saat Mengikuti Latihan Rutin Skuad Tim Laskar Mataram. (Dokumen PSIM Jogja)

RADAR MAGELANG – Pemain pinjaman yang baru didatangkan PSIM Jogja dari Persija Jakarta Alfriyanto Nico Saputro langsung menjalani debut. Di laga lanjutan Liga 2 musim 2023-2024 saat PSIM Jogja melawan Nusantara United, Nico langsung diturunkan sebagai starter.

Di lini depan Nico akan bahu-membahu bersama Arif Satyayudha Alkanza dan Risman Ariyanto Maring untuk mendukung striker Vengko Armedya.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Rumah Sakit dan Puskesmas Diminta Siap Pemeriksaan Swab saat Libur Nataru

Untuk starting eleven lainnya, kiper masih dipercayakan pada kiper yang dipinjam dari Persis Solo Pancar Nur Widiasto. Di depannya berdiri pemain senior Purwakarta Yudhi yang berduet dengan Achmad Faris Ardiansyah.

Pelatih PSIM Jogja menurunkan duo bek sayap diisi Diaz Angga Putra dan Samuel Christanson. Di lini tengah masih diisi kapten Hariono yang berduet dengan Ghulam Fatkur.

Baca Juga: Melihat Kesiapan RSUD Sleman Hadapi Membludaknya Caleg Stres Pasca Pemilu 2024: Tidak Siapkan Ruangan Khusus, Tiga Nakes Siaga

Pemain baru lainnya yang dipinjam dari RANS Nusantara Muhammad Fadilla Akbar duduk di bench pemain cadangan.(pra)

Lainnya