Neutron Yogyakarta

Jeda Dua Minggu, Kas Hartadi Langsung Lakukan Evaluasi Menyeluruh

Jeda Dua Minggu, Kas Hartadi Langsung Lakukan Evaluasi Menyeluruh
PSIM melakoni laga terakhir yang berakhir imbang 1-1 melawan Persikab Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (18/12)DOKUMENTASI PSIM JOGJA

RADAR MAGELANG – Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi hanya punya waktu dua minggu untuk menetap babak 12 besar yang akan dimuali dihelat 6 Januari 2024. Di rentang waktu singkat itu, pelatih asal Solo itu akan melakukan evaluasi di semua lini.”Kami akan evaluasi dari pemain kiper, pemain belakang, tengah, depan. Supaya tim lebih solid lagi,” tandasnya.

Baca Juga: Pancar Nur Main Apik, PSIM Jogja Sukses Imbangi Persikab 1-1

Maka setelah melakoni laga terakhir yang berakhir imbang 1-1 melawan Persikab Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (18/12), para penggawa PSIM Jogja mendapat jatah libur sebentar. Setelah itu langsung melakukan persiapan untuk babak 12 besar mendatang.

Dari hasil imbang itu, Laskar Mataram harus puas duduk di peringkat ketiga klasemen grup dengan mengantongi 21 poin. Mereja selanjutnya bergabung dalam grup X di babak 12 besar dengan tim-tim asal Sumatera, yakni Semen Padang, Persiraja, dan PSMS Medan. Kas Hartadi tidak terlalu memikirkan dan memilih timnya akan berada di grup mana.”Saya nggak milih-milih mau di grup mana,’’ ujarnya, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga: Tatap Lawan dari Sumatera, PSIM Ditahan Imbang Persikab 1-1 di Laga Hujan Kartu Merah

Saat ini memang, Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah selesai melaksanakan pertandingan di fase grup penyisihan. Tiga tim yang memperoleh poin tertinggi di setiap grup berhak maju ke babak 12 besar. Sementara empat tim lain di masing-masing grup harus berjuang ke banak 16 besar play off degradasi.

Format pada babak 12 besar sudah disediakan oleh PT LIB selaku operator. dari tiga grup yang masing-masingnya diisi empat klub. Pertandingan babak 12 besar ini dengan sistem kandang – tandang. Masing- masing juara grup berhak lolos ke babak semifinal yang ditambah dengan satu runner up terbaik. (ayu/din).

Lainnya

Exit mobile version