Neutron Yogyakarta

PS Hizbul Wathan Lolos ke Final Liga 3 DIJ, Kalahkan DP Bina Taruna lewat Adu Penalti

PS Hizbul Wathan Lolos ke Final Liga 3 DIJ, Kalahkan DP Bina Taruna lewat Adu Penalti
PRESTASI: PS Wizbul Wathan saat merayakan kemenangan usai mengalahkan DP Bina Taruna melalui adu pinalti, di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Selasa (19/12/2023).

RADAR MAGELANG – Tim PS Hizbul Wathan (HW) berhasil lolos ke babak final kompetisi Liga 3 DIJ 2023/2024 setelah berhasil mengalahkan Duta Pro Bina Taruna lewat drama adu pinalti, dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Selasa (19/12/2023).

Baca Juga: Bekuk Raga Putra Menoreh, Persiba Bantul Melanggeng ke Semifinal Liga 3 DIJ

Di final, PS HW akan menghadapi pemenang antara Persiba Bantul menghadapi Bantul United, pada hari Rabu (20/12). Sedangkan partai final akan dihelat Selasa (26/12) mendatang di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul.

Pelatih PS Hizbul Wathan UMY Nopendi menyebut laga semi final melawan Bina Taruna ini sangat seru dan bertensi sangat tinggi. Namun dengan semangat yang tinggi timnya berhasil menang. Sehingga bisa melaju ke babak final. “Mudah mudahan bisa langsung nasional,’’ ujarnya (19/2).

Baca Juga: Persiba Bantul Tumbangkan Duta Pro 3-0, Awali Kompetisi Liga 3 dengan Hasil Positif

Pelatin tim putri PON DIJ ini juga mengaku di laga semi final ini timnya hanya memainkan satu pemain senior saja. Dan yang lainnya diisi dengan pemain muda umur 17 tahun. Ini sangat bagus untuk pengalaman mereka. “Mudah-mudahan mereka bisa berkembang dan jadi pemain pro yang bagus,’’ ungkap Nopendi.(ayu/din)

Lainnya

Exit mobile version