Neutron Yogyakarta

Penyerang Sayap PSS Sleman Riki Dwi Saputro Nikahi Delly Noer Oktaviani: Biasanya Ambil Makan Sediri, Sekarang Diambilin

Penyerang Sayap PSS Sleman Riki Dwi Saputro Nikahi Delly Noer Oktaviani: Biasanya Ambil Makan Sediri, Sekarang Diambilin
LANGGENG: Riau Riki Dwi Saputro menikahi Delly Noer Oktaviani. (Dok PSS Sleman)

RADAR MAGELANG – PENGHUJUNG 2023 ini menjadi momentum terindah bagi penyerang sayap PSS Sleman asal Riau Riki Dwi Saputro. Dia menikahi Delly Noer Oktaviani. Semoga mereka dilimpahi kebahagiaan.

Rizky Wahyu, Radar Jogja

Perjalanan hidup yang panjang, Riki akan dimulai dengan janji dan komitmen untuk saling mendukung, saling mencintai, dan tumbuh bersama. Sebab pemain asal Riau ini sudah terikat dengan komitmen pernikahan dengan pasangannya di tahun ini.

“Alhamdulillah senang, karena semua rangkaian acara berjalan dengan lancar. Bersyukur juga karena rasanya lega sekali setelah ijab kabul.

Baca Juga: Libur Nataru 2023, Okupansi Hotel di Bantul Capai Target, PAD Wisata Capai Rp 1 Miliar

“Untungnya selama ini yang dijagain jodoh sendiri,” ujarnya (27/12).

Penyerang sayap yang memiliki postur kurus dan tinggi ini pun sangat antusias menceritakan proses pernikahannya yang dibalut dengan nuansa budaya Melayu Riau yang sangat kental.

Acara pernikahanya itu berlangsung selama tiga hari. Mereka menggelar acara adat.

Baca Juga: Bawaslu Bantul Amankan 846 Alat Peraga Kampanyenya, Bakal Kembali Lakukan Penertiban

“Upacara adatnya itu sudah dimulai dari beberapa bulan lalu, yaitu merisik. Setelah itu, ada hantar tanda dan hantar belanja. Menjelang akad nikah di hari Kamis, calon pengantin wanita mengadakan adat berandam dilanjutkan mandi tolak bala. Lalu pada Kamis malam, kedua calon pengantin mengadakan adat berinai curi,” tuturnya.

Ada juga rangkaian acara seperti khataman Alquran dan sekaligus memohon izin menikah. Lalu, dilajut akad nikah dan kemudian resepsi.

Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ucapnya.

Baca Juga: Compact Defence, PSIM Jogja Siap Latihan Malam untuk Adaptasi di Laga Kontra Semen Padang

Sebagai pengantin baru, pemain bernomor punggung 17 di PSS ini berharap pernikahannya  bisa berlimpah berkah dan kemudahan dalam perjalanan ke depan.

“Semoga kehidupan rumah tangga kami rukun, damai, sejahtera, dan selalu mendapatkan keberkahan dari Allah. Juga, semoga apa yang kami rencanakan ke depannya, segala sesuatunya dipermudah,” harapnya.

Baca Juga: Hujan Menghilang di Akhir Tahun, BPBD Sleman Catat Ada 176 Jiwa Kekurangan Air Bersih

Riki pun menceritakan kebiasaan barunya setelah resmi menikah. Menurutnya, biasanya apapun biasa dilakoninya sendiri. Namun, setelah menikah, semuanya bisa dikerjakan bersama istri.

“Biasanya tidur sendiri, sekarang berdua. Biasanya mengambil makan sendiri, sekarang diambilin. Intinya, sekarang jadi ada temannya kalau mau ngelakuin sesuatu,” tandasnya. (ayu)

Lainnya