Neutron Yogyakarta

Didukung Ratusan Suporter PSIM saat Latihan, Kas Hartadi : Tambah Semangat untuk Pemain

Didukung Ratusan Suporter PSIM saat Latihan, Kas Hartadi : Tambah Semangat untuk Pemain
Keterangan Para Suporter PSIM Jogja Saat Menghadiri Latihan Terakhir PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida Sebelum Berangkat ke Padang, Sumatera Barat

RADAR MAGELANG – Pelatih kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi mengaku senang dengan adanya dukungan dari para suporter sebelum berangkat ke Sumatera untuk menghadapi Semen Padang FC.

Menurutnya dukungan dari para suporter ini bisa menambah semangat para penggawa Laskar Mataram.

“Ya bagus, kami mau berangkat ada support dari para suporter untuk mendukung kami. Menambah semangat untuk pemain,” ujarnya, Rabu (3/1).

Seperti diketahui Selasa sore (2/1), ratusan suporter PSIM Jogja mendatangi latihan terakhir skuad Laskar Mataram sebelum bertolak ke pulau Sumatera.

Baca Juga: Lelah Mendapatkan Komentar Negatif Soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Beri Pernyataan Menohok ‘Tantang Netizen’?

Para suporter tersebut selalu bernyanyi untuk memberikan semangat kepada para pemain PSIM Jogja di sela-sela latihan itu.

Suporter berharap kepada tim agar bisa membawa pulang poin penuh di laga perdana mereka pada fase 12 besar Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024 ini.

Dalam latihan tersebut, Kas Hartadi mengungkapkan semua pemain sudah siap melakukan away ke Padang untuk mencuri poin.

Sebab mereka tak ingin mengecewakan para suporter yang sudah mendukungnya selama ini.

“Ya perkembangan kami bagus sudah siap untuk away ke padang. Berangkat pagi ini jam 5 kami salat subuh langsung ke bandara,” katanya.

Baca Juga: Berencana Menikah Tahun Ini? Ini Dia Tren Pernikahan 2024 yang Bisa Diterapkan di Indonesia, Apa Saja….?

Pada latihan terakhir di Jogja kemarin, Kas Hartadi lebih pada mengedapankan pengondisian untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

Sebab, sebelumnya para penggawa Laskar Mataram sempat merasakan sehari libur pada saat momen malam tahun baru untuk memberikan kesempatan berkumpul bersama keluarga mereka.

“Kami saat ini latihan kebugaran dan kami selipkan dengan set piece. Antisipasi set piece dan penalti. Semua pokoknya terakhir di sini,” tandasnya. (ayu/bah)

Lainnya

Exit mobile version