Neutron Yogyakarta

Umumkan Film Dokumenter, Jose Mourinho: Dalam Satu Momen, Para Penggemar Pasti Berpikir Saya Sangat Bodoh

Umumkan Film Dokumenter, Jose Mourinho: Dalam Satu Momen, Para Penggemar Pasti Berpikir Saya Sangat Bodoh

RADAR MAGELANG – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi subyek dari sebuah film dokumenter baru di Netflix.

Juru taktik berusia 60 tahun itu merupakan salah satu Manajer paling berprestasi di Dunia Sepakbola.

Dengan catatan dua gelar Liga Champions, tiga Liga premier League, satu Piala FA Cup, dua gelar Serie A dan satu gelar La Liga.

Berkat prestasi itu, nama Jose Mourinho telah menjadi sosok penting dalam sepak bola.

Baca Juga: Tragedi KA Bandung Raya: Pesan Misterius di Postingan Terakhir Masinis Zuliands, Menyisakan Pertanyaan dan Duka

dan kini para penggemar akan melihat kehidupan pribadi The Special One di luar lapangan dalam sebuah film dokumenter Netflix.

Jose Mourinho menyampaikan kabar mengenai film dokumenter itu setelah kemenangan 2-1 AS Roma di Copa Italia atas Cremonese.

Namun, dia mengakui ada satu momen dimana para penonton akan berpikir bahwa dia adalah seorang yang sangat bodoh.

“Saya akan memberi anda kabar, sebuah film dokumenter tentangku akan dimulai di Netflix. Film itu mengisahkan tentang karir saya,” ungkap Jose Mourinho.

Baca Juga: TOP OF THE YEAR 2023, Sepak Terjang Universitas Alma Ata Yogyakarta di Bawah Prof. Dr. H. Hamam Hadi, MS., Sc.D., Sp.GK

“Ada beberapa rahasia yang hanya dapat diketahui dari film itu. Mereka membayar saya dengan baik. Saya belum menandatangani kontrak dengan Roma, tetapi saya telah memberikan janji saya,”

“Sebuah klub datang dan ingin saya batalkan perjanjian dengan Roma yang belum saya tandatangani. Dan saya katakan tidak,”

“Ketika film dokumenter itu rilis, semua orang akan mengatakan bahwa saya benar-benar bodoh,” jelas Mourinho. (uta/amd)

Lainnya

Exit mobile version