Neutron Yogyakarta

Pelatih Libya Komentari Pertahanan Dan Penyelesaian Akhir Indonesia Masih Kurang Efektif

Pelatih Libya Komentari Pertahanan Dan Penyelesaian Akhir Indonesia Masih Kurang Efektif
Pelatih Libya, Milutin Sredojovic soroti dua aspek timnas Indonesia (ISTIMEWA)

RADAR MAGELANG – Pelatih Libya, Milutin Sredojevic berikan komentarnya usai berhasil kalahkan timnas Indonesia dua kali dalam laga uji coba.

Libya berhasil kalahkan Indonesia dengan skor 4-0 di pertandingan pertama dan 2-1 di pertandingan kedua.

Milutin menilai timnas Indonesia masih memiliki beberapa masalah di lini pertahanan.

Baca Juga: Patch 1.8.44 Mobile Legends Melahirkan Kejutan! Apa Kabar Hero Favoritmu? Buff atau Nerf Terlalu Ekstrem?

“Detail-detail kecil dapat mempengaruhi hasil. Indonesia sepertinya memiliki beberapa masalah pertahanan karena kebobolan enam gol dalam dua laga,” ungkap Milutin Sredojovic.

Selain masalah pertahanan, Milutin juga menyoroti penyelesaian akhir timnas Indonesia.

“Menurut saya, posisi kalian dalam serangan tanpa pergerakan daru sisi sayap itu tidak sesuai. Jadi, anda bisa menciptakan banyak peluang dari titik itu,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Milutin memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Indonesia yang bersedia untuk melakoni dua pertandingan uji coba itu.

Baca Juga: Targetkan Seribu UMKM Bergabung sebagai Anggota, Kadin DIY Sinergikan Program Bersama Provinsi Kabupaten dan Kota

Pada pertandingan kedua, Milutin mengakui perkembangan timnas Indonesia yang secara mengejutkan berhasil mencuri gol pertama.

“Pertandingan yang sangat sulit karena kami telah memainkan semua pemain pada pertandingan pertama. Mereka unggul sejak awal pertandingan, tetapi kami berhasil cetak gol penyeimbang dan meraih gol kemenangan setelah itu,” jelasnya.

Indonesia masih memiliki beberapa waktu sebelum bersaing di Piala Asia 2023, Milutin mengakui pelatih timnas Indonesia masih memiliki beberapa pekerjaan untuk menbenahi sektor-sektor yang cukup riskan.

Baca Juga: Mahasiswanya Hafal Alquran Juz 30 di Luar Kepala, Kepala LPPI UMY: Tolong Dijaga dan Diamalkan

“Pelatih Indonesia masih memiliki waktu sebelum pertandingan pertama Piala Asia untuk memperbaiki pertahanan dan meningkatkan aspek penyerangan. Sekali lagi, selamat berjuang di Piala Asia,” tegas Milutin Sredojovic.(uta)

Lainnya

Exit mobile version