Neutron Yogyakarta

Hadirkan Festival Perahu Kertas hingga Water Basketball

Hadirkan Festival Perahu Kertas hingga Water Basketball
PADAT PENGUNJUNG: Para pengunjung saat menikmati berbagai wahana yang ada di Waterboom Jogja pada momentum liburan sekolah. (Fahmi Fahriza)

RADAR MAGELANG – Waterboom Jogja menyediakan berbagai program seperti promo tiket khusus liburan hingga beragam perlombaan. Hal itu merespon momen liburan sekolah yang sudah berjalan.

General Manager Waterboom Jogja Denny Osmar membeberkan, inovasi water basketball rencananya akan dilakukan setiap weekend. “Kami memiliki fasilitas ring basketball on the water dan harapannya itu bisa kami jalankan setiap weekend,” papar Denny, Minggu (2/7).

Denny menyebutkan, sebelumnya Waterboom Jogja juga telah mengadakan beragam lomba seperti lomba mewarnai, makan es krim hingga festival perahu kertas. “Antusiasme cukup tinggi apalagi ditambah momen liburan sekolah ini,” tandasnya.

Waterboom Jogja turut menargetkan kenaikan kunjungan pada high season libur sekolah kali ini. Secara umum pihaknya menyebut rata-rata memiliki 2.000 kunjungan per hari. “Pada hari biasa tingkat kunjungan grup yang biasanya 60 persen dominan, sekarang momen liburan justru 80 persen reguler dan 20 persen kunjungan grup,” papar Denny.

Pihaknya turut menyiapkan promo tiket selama periode liburan sekolah untuk menaikkan target kunjungan. “Sejak 24 Juni sampai 9 Juli nanti harga tiket 75 ribu dari yang biasanya 125 ribu,” sebutnya.

Bahkan turut ada promo lain yakni tiket seharga 70 ribu ketika para pengunjung membeli tiket secara online melalui website Waterboom Jogja.

Riska Hanifah, salah seorang pengunjung mengaku memilih Waterboom Jogja sebagai salah satu rekomendasi wisata yang diperuntukkan bagi keluarganya dari luar kota yang sedang berkunjung. “Ini kebetulan keluarga datang dari Rembang, dan kebetulan ada adik yang masih kecil makanya saya rekomendasikan ke Waterboom Jogja ini,” ujarnya. (cr1/bah)

Lainnya